Seputar cerita dab berita Kota Tangerang yang merupakan tempat kelahiran Ddotjael, sekaligus tempat tinggal yang bersahaja. Memiliki julukan Kota Industri terbesar di Indonesia. Namun ditahun 2010 Kota Tangerang mendapatkan penghargaan yang sangat dominan dikota-kota lain ingin memilikinya…. Dah tahu belum nie…???

Yach…Kota Tangerang mendapatkan piala ADIPURA atau sebagai Kota Terindah dan terbersih….Kerenkan, bangga deh Ddotjaell lahir di Kota ini. Selamat yach buat Bapak. WAHIDIN HALIM sebagai Walikota Tangerang yang udah kasih pengarahan kesemua daerah akan kebaikan dan keindahan dalam memelihara kebersihan.

Kota Tangerang juga merupakan kawasan terpadat penduduknya loch… Banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong datang ke Kota Tangerang, dikarena ingin mencari pekerjaan… dan lain sebagainya. Inprastuktur pembangunan di Kota Tangerang tidak kalah oleh kota-kota lain,  tata pemeliharaan lingkungan sangat baik dan terlihat indah.

Ddorjael sebagai warga Kota Tangerang bener-bener bangga akan perubahan yang telah berjalan ini. Mudah-mudahan ditahun yang akan datang Kota Tangerang semakin maju akan perkembangannya, sehingga masyarakat pun dapat menikmati hasil perkembangannya.

Eh iya…Kota Tangerang juga punya Masjid yang Kubahnya merupakan terbesar di dunia loch…. Namanya Masjid AL-AZHOM yang penuh dengan karismatik mempesona….

Cerita ini merupakan hasil rangkuman dari perjalan Ddotjael mencari informasi seputar Kota Tangerang, Ddotjael minta maaf apabila ada tulisan yang kurang berkenan dihari kalian semua. Ddotjael hanya ingin berbagi cerita kepada kalian semua…

4 Tanggapan to “Kota Tangerang”

  1. Surya Says:

    Indahnya Masjid Al-Azhom…

  2. iyan Says:

    lumayan bagus.
    tapi lebih bagus kasih berita yang terbaru tiap hari .?

  3. Heri Says:

    Betul…. Kasiih info dan berita terbaru terus.. supaya kita semua dapet updatteterbaru..

  4. Heri Says:

    Mana kabar terbarunya… masa yang ini terus isinya…

Tinggalkan komentar